Perawatan Wajah

Cara Mengetahui Wajah Cepat Dan Kulit Alami

Epidermis, yang merupakan lapisan terluar, terbukti memiliki 5-6 lapisan di mana masalah kulit ditemukan di lapisan bawah lapisan angina dan epidermal. Untuk lapisan ini, noda tidak terlalu jelas, karena bekas jerawat, jerawat menunggu sampai matang. Sedang untuk kulit berminyak, jika ini masih dilakukan, maka erosi kulit meningkat, karena pori-pori juga besar.

Meskipun jenis kulit yang berbeda adalah berminyak, kering dan normal, mereka juga mempengaruhi faktor hormonal, lingkungan, dan individu. Dr. Magdalena Tan, seorang ahli estetika, menjelaskan bahwa kulit yang indah tidak dapat didasarkan pada satu faktor saja, tetapi juga memainkan peran baik di dalam maupun di luar.

Makanan berlemak dan berlemak memainkan peran dalam tingkat minyak yang tinggi, tetapi pada usia dewasa (sekitar 25 tahun), obat hormon berkurang dalam persalinan, Dr. Magdalena.
Faktor lingkungan yang mempengaruhi kondisi kulit seperti sinar matahari, polusi udara dan modernisasi (AC). Pengaruh sinar matahari dapat menyebabkan bintik-bintik atau bintik-bintik hitam (seborickal dermarosis) pada wajah.

Dilema yang dialami wanita dengan jenis kulit berminyak biasanya adalah munculnya jerawat karena banyaknya kelenjar sebasea yang diproduksi oleh hormon endogen. Di sisi lain, kelenjar sebaceous benar-benar membuat wajah muda. Namun, produksi hormon dapat diatur bersama dengan jenis makanan yang kita konsumsi dan perubahan usia. temukan  informasi lebih lanjut tentang manfaat spirulina hpai

Kenali kulit kita

Tahukah Anda bahwa masalah sebenarnya pada kulit bukan hanya cara membersihkan wajah yang bisa mengalami jerawat dengan masalah kuat lainnya, dalam bentuk pori-pori membesar, pigmentasi dan mati rasa wajah? Namun, ekspansi yang jelas dari pori-pori adalah konsekuensi, meskipun saat ini ada obat yang dapat mengurangi pori-pori, bahkan jika mereka tidak sempurna.

Dia mengatakan bahwa jenis kulit normal adalah yang paling sempurna. Dan jika kita tidak tahu trik pengobatannya, kita juga akan tetap rentan terhadap jerawat. Jika Anda berpikir bahwa kulit berminyak bisa dibersihkan dengan pembersih dan penyegar udara untuk kulit kering dengan maksud mendapatkan kulit kering atau minimal minyak, maka idenya salah. Yang benar adalah bahwa ia menggunakan pembersih khusus untuk kulit wajah untuk menghilangkan kulit berminyak, sebagai perawatan harian untuk kulit berminyak yang berfungsi untuk mengurangi dan mengontrol kadar minyak berlebih.

Untuk kulit kering, jenisnya tidak menimbulkan jerawat, tetapi jika tidak ditangani sejak dini, Anda tidak dapat menghindari masalah keriput atau penuaan dini, terutama gangguan pigmentasi dan iritasi wajah. Karena itu, kulit harus dilindungi sehingga suplai vitamin atau agen pelindung khusus diperlukan agar wajah selalu sehat dan segar.

Apakah Anda memiliki kulit normal yang merupakan impian setiap orang? Jenis kulit ini jarang memiliki masalah dengan jerawat, karena tidak gemuk, bahkan tidak kering, sehingga penuaan dini tidak mewakili bahaya apa pun.
Jika Anda sudah memiliki kulit normal, berikut ini hanyalah perawatan rutin dan tidak terlalu menggoda untuk produk kecantikan yang menjanjikan itu dan itu.

Penyebab hitam dan membosankan

Secara umum, kulit wajah yang tidak putih bisa disebabkan oleh 2 hal, yaitu:

1. Faktor genetik

Faktor genetik adalah faktor keturunan. Dengan kata lain, jenis kulit yang diwarisi dari keluarga kita sendiri.
Sebagai contoh, keluarga kita memiliki kulit putih, kita mungkin juga kulit putih. Jika penyebabnya adalah karena faktor genetik, itu akan menjadi sedikit sulit.
Karena sudah bawaan dari bawaan alias (maaf, saya tidak menggigitnya, rasis, karena mereka semua sama).
Itu tidak berarti kita harus putus asa. Sementara kita bisa, kita harus terus berusaha. Ganbate …!

2. pola gaya hidup dan nutrisi

Penyebab kedua adalah karena gaya hidup dan pola makan kita yang tidak teratur. Gaya hidup yang tidak teratur, misalnya, kotor, saya jarang mencuci muka, apalagi saya mandi, saya sering tetap terjaga dan hal-hal seperti itu. Sementara, misalnya, kebiasaan makan yang tidak teratur sering mengonsumsi makanan berlemak, dll. Nah, coba tanyakan pada semua orang. Apa yang membuat kulit kita kurang putih? Apakah dengan warisan? Atau apakah itu karena pola dan pola hidup kita yang tidak teratur? Jika penyebabnya adalah gaya hidup dan pola makan yang tidak teratur, kita hanya harus terbiasa dengan gaya hidup yang teratur.

Jika Anda sudah jarang mandi sebelumnya, sekarang cobalah untuk lebih rajin. Jika Anda sering tidur larut, cobalah tidur di bawah jam 9. Mengapa dengan cara alami?
Untuk itu kita harus mengklarifikasi kulit secara alami. Meskipun efeknya tidak secepat produk kecantikan yang terlalu tinggi, setidaknya mereka lebih aman daripada efek sampingnya. Cocok untuk semua orang, baik Deawasa, remaja atau anak-anak. Selain itu, bahan-bahan yang diperlukan dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita.

Lakukan perawatan kulit minimal 2 kali sehari, di pagi dan malam hari, sebelum tidur. Salah satu caranya adalah menjaga kebersihan kulit. Cuci kulit wajah Anda di pagi hari untuk membuat kulit wajah lebih sehat dan lebih cepat. Sedangkan perawatan wajah pada malam hari berguna untuk membersihkan kulit dari kotoran, debu, sisa rias wajah dan bakteri. Di mana kiri ke kiri dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit yang akhirnya dapat menghambat proses regenerasi kulit. Kulit menjadi buram dan rusak.

Related Posts