Rumah

Desain Rumah Impian Sederhana

Banyak yang berpikir bahwa mendesain rumah impian harus setinggi dan semewah yang kita bisa. Pernyataan itu tidak benar-benar buruk. Benarkah kita membutuhkan rumah besar dan besar? Sementara isi rumah hanya sedikit orang? Tidak lebih dari 5 orang?

Memiliki rumah tentu saja setiap mimpi. Memiliki rumah selalu menjadi bagian dari impian Anda. Namun, memiliki rumah tidak berarti memiliki rumah dengan dimensi besar dan besar, dan itu tidak menunjukkan desain arsitektur fungsional, tetapi tampaknya energi yang berlebihan dan boros, terutama dengan biaya.

Memiliki rumah tidaklah mudah dan murah apalagi rumah impian sederhana. Terutama ketika penawaran itu menggoda dan menggoda untuk memiliki ruang hidup dengan semua fasilitas dan instalasi lengkap, citra ideal rumah selalu disajikan dalam sebuah iklan. Masalahnya kemudian, tentu tidak semua orang mampu membelinya.

Desain rumah sederhana tidak selalu identik dengan ruang hidup yang terjangkau. Tetapi lebih pada bagaimana merepresentasikan kesederhanaan dalam desain atau desain arsitektur rumah.

Rumah sederhana sebenarnya bisa identik dengan rumah kecil yang disubsidi oleh pemerintah; Ya, jika bisa dikatakan; Masih sering bermasalah, terutama dalam konstruksi. Tetapi jangan menafsirkannya sebagai sikap negatif terhadap upaya pemerintah untuk menjamin bahwa setiap warga memiliki rumah, atau sebagai inisiatif sektor swasta untuk merancang rumah dan rumah impian yang terjangkau, tetapi dalam kenyataannya ini adalah konsep sederhana perumahan. Sederhana, itu sebabnya dia kurang tertarik.

Albert Einstein berkata: “Semuanya harus sesederhana mungkin, tetapi tidak sederhana”. Namun, sesuatu yang harus dirancang atau dibuat sesederhana mungkin tidak berarti itu mudah, terutama jika Anda mengingat prosesnya. Banyak elemen dan elemen juga merupakan faktor yang harus diperhatikan.

Berikut beberapa tips untuk mendesain rumah impian. Desain hidup arsitek berpikir sederhana namun signifikan dan sangat nyaman dan pasti terjangkau.

Buat tetap kecil
Ketika kami melihat rumah di sekitar kami, kami melihat masalah umum: bangunan tampak terlalu besar. Berapa banyak ruang yang benar-benar Anda butuhkan?

Alih-alih membangun rumah yang lebih besar, lebih baik membuang barang-barang yang tidak digunakan. Mengapa saya harus menyimpan peralatan yang rusak di ruang bawah tanah dan pakaian usang, dan apakah saya benar-benar membutuhkannya? Pertanyaan ini sangat sederhana. Sebagian besar keluarga tidak membutuhkan lebih dari 200 kaki persegi rumah kecuali rumah mereka ditempati oleh lebih dari 5 orang.

Hindari masalah
Fitur yang umum sekarang adalah kompleksitas garis atap. Desain fasadnya tampak sangat rumit dan rumit. Apakah rumah dirancang untuk kompleksitas seperti itu? Hanya untuk menerima pujian yang tidak berguna dari orang lain atau tetangga? Hindari konflik dan desain yang rumit. Belajar mencintai bentuk kotak. Kotak adalah hal yang paling sederhana dan paling murah yang bisa dibangun.

Pesawat zigzag dengan banyak sudut juga harus dihindari. Perhatikan bagaimana ruangan diatur dalam tiga dimensi. Apakah ada organisasi struktur yang logis? Jadi, apakah dindingnya diatur di antara lantai? Dalam banyak desain rumah, lantai tidak membutuhkan elemen struktural tambahan untuk mengakomodasi semuanya, terutama atap. Ini adalah salah satu faktor biaya.

Desain interior yang baik memiliki kejelasan di masing-masing bagiannya, yang harus sederhana dan pasti terjangkau atau ekonomis.

Desain utama sederhana dengan konsep lantai terbuka

Mempertahankan rencana yang sederhana dan terbuka telah melakukan beberapa hal untuk kami. Pertama dinding kecil dengan material lebih sedikit. Selain itu, koneksi visual antar ruangan meningkatkan akselerasi dan, karenanya, terasa lebih besar. Ini berarti semua penghuni bisa berada di satu lantai, tetapi masih terhubung.

Pembelian strategis

Berhemat tidak sama dengan pengorbanan. Jika Anda benar-benar ingin memiliki hal-hal yang baik, putuskan mana yang benar-benar penting. Sisa rumah bisa lebih mudah. Ruang publik seperti dapur, ruang makan, dan ruang keluarga dapat memiliki tingkat penyelesaian yang lebih tinggi, sementara kamar tidur dan kamar mandi tidak terlalu besar.

Gunakan kebijakan anggaran yang lebih jelas untuk area yang membutuhkan sedikit biaya tambahan daripada untuk area dapur. Jangan memaksakannya untuk mendesain ruang keluarga yang menunjukkan kemewahan, hanya menunjukkan ruang yang tampaknya kelebihan beban. Tetap sederhana dan fokus hanya pada detail dan hal-hal yang benar-benar diperlukan.

Beberapa di atas adalah konsep umum. Ada banyak hal lain yang perlu dipertimbangkan. Saat mendesain rumah, selalu ingat bahwa Anda perlu dilibatkan dalam proses dan, seringkali, di luar batas tradisional. Anda membutuhkan kontraktor yang andal dan layanan desain interior.

Related Posts