Perawatan Wajah

Ilustrasi Wajah Dalam Kecantikan

Malam adalah waktu paling penting untuk merawat kecantikan wajah Meskipun kulit Anda tidak terancam oleh efek berbahaya sinar ultraviolet di malam hari, ternyata saat Anda tidur, kulit akan beregenerasi. Sel-sel kulit mati dan rusak diganti dengan yang baru. Agar proses bekerja dengan sempurna, Anda harus memperhatikan poin-poin berikut. Oleh karena itu, perhatikan 6 tips dari Momtastic berikut.

Untuk membuka pori-pori dan kulit dapat beristirahat dari bahan kimia dalam kosmetik, waktu tidur selalu merupakan waktu untuk membersihkan semua riasan di wajah. Gunakan kapas dan deterjen untuk menjaga sisa makeup sempurna. Lalu bilas wajah atau gunakan toner. Bahkan jika Anda tidak memakai riasan hari itu, pastikan untuk menjaga wajah Anda bersih karena kegiatan yang telah Anda lakukan sejak pagi hari akan mencegah kuman dan kotoran menempel ke permukaan kulit. Jika tidak dibersihkan, jerawat palsu akan terjadi.

2. Gunakan pelembab

Selama tidur, setiap kulit membutuhkan pelembab. Saat tertidur, pori-pori kulit terbuka sehingga nutrisi dapat diserap lebih mudah daripada di pagi dan sore hari. Anda bisa menggunakan krim malam yang cocok untuk jenis kulit Anda. Pilih formula yang halus dan jangan menyebabkan flek hitam (bukan comedogenic). Lakukan pijatan lembut jika perdarahannya lancar. klik untuk informasi masker spirulina tiens .

3. Beri waktu untuk impregnasi

Ini adalah kesalahan besar jika Anda langsung tidur setelah menerapkan krim malam. Segera setelah Anda menempatkan kepala Anda di atas bantal, krim diletakkan langsung di sarung bantal. Habiskan setidaknya 20 menit agar nutrisi dalam krim telah diserap melalui kulit.

4. Minum air putih

Tidak hanya dari luar, kelembapan kulit harus dijaga dari dalam. Untuk minuman ini segelas air sebelum tidur. Air putih dapat membantu menetralisir garam dan bahan-bahan tidak sehat dalam makanan yang Anda makan, sehingga kulit Anda terjaga dari kurangnya kilau. Tidak ada yang terjadi jika Anda juga menambahkan konsumsi vitamin E.

5. Ganti sarung bantal

Anda harus rajin mengganti sarung bantal setidaknya seminggu sekali. Kenapa? Karena bantal tempat Anda tidur setiap hari adalah tempat yang ideal untuk menanam kuman. Sisanya makeup di wajah minyak dan kotoran di rambut selama berhari-hari tetap ada. Jika wajah bersih Anda tetap di sana, bakteri dan bakteri akan bermigrasi ke wajah Anda.

6. Tempat tidur berkualitas

Tidur yang tepat dan restoratif adalah rahasia utama untuk menjaga kulit tetap bugar. Pastikan waktu Anda untuk tidur sudah cukup. Biasakan tidur tanpa menyalakan lampu karena bisa menstimulasi kerja hormon yang meregenerasi sel-sel tubuh Anda.
Nah, ini adalah 6 hal yang harus Anda lakukan malam sebelum tidur untuk menangkap kulit keesokan harinya. Semoga beruntung

Related Posts