Rumah

Sejuk Banget! Ini 8 Inspirasi Desain Rumah Impian dengan Paviliun

Paviliun adalah rumah kecil di dekat bangunan utama. Pada jaman dahulu, paviliun mudah ditemukan di kompleks Belanda dan digunakan sebagai rumah bagi pekerja rumahan.

Bangunan kecil yang dulunya menampung para pekerja kini telah mengambil alih fungsinya. Secara umum, paviliun ditemukan di rumah-rumah yang memiliki area luas dan berfungsi sebagai tempat kerja, sebagai area hobi atau bengkel.

Tertarik untuk membuat gazebo di halaman rumah? Seketika lihat inspirasi desain selanjutnya!

1. Paviliun dekat pantai
Paviliun di dekat pantai sangat sederhana, hanya berbentuk persegi panjang. Bangunan kecil dan sederhana ini didedikasikan untuk ruangan yang mengunjungi rumah, sehingga privasi pemilik dan tamu terjaga dengan baik. Paling ramah, tamu yang tinggal di sini bisa menikmati pemandangan pantai!

2. Paviliun untuk melakukan pekerjaan
Ada serangkaian pekerjaan atau hobi yang paling nyaman ketika dilakukan di luar rumah, seperti bengkel, ukiran kayu atau keramik. Pekerjaan mengacaukan rumah dan tidak berfungsi untuk warga lain.

Bagi Anda yang memiliki lebih banyak tanah di sekitar rumah, buat gazebo untuk melakukan kegiatan ini. Rumah akan terlihat lebih bersih, lebih bersih dan Anda dapat lebih fokus pada kegiatan.

3. Paviliun dengan dinding kaca
Paviliun dengan dinding rumah kaca terlihat sangat elegan, minimalis dan modern. Selain itu, dapat digunakan sebagai tempat bersantai, bangunan kecil yang terpisah dari bangunan utama rumah dapat digunakan sebagai taman musim dingin alias tempat berjemur setelah berenang di kolam renang. Karena terhalang oleh kaca, sinar matahari tidak terasa kuat pada kulit.

4. Paviliun rumah klasik
Jika Anda melihat bentuknya, Anda akan mengingat pesona rumah bergaya Eropa, bukan? Paviliun heksagonal yang dicat hijau berada di tengah halaman beranda. Tirai putih minimalis menciptakan perasaan yang baik. Bangunan kecil ini adalah tempat untuk menjamu tamu atau sekadar berdiskusi antar anggota keluarga.

5. Paviliun yang tersambung dengan bangunan utama
Jika bangunan paviliun lainnya biasanya terpisah dari bangunan utama, paviliun ini terhubung ke bangunan utama. Ini memungkinkan penghuni untuk dengan mudah mengunjungi bahkan di tengah hujan, tanpa harus meninggalkan rumah terlebih dahulu. Jarak antara dua bangunan meningkatkan privasi pemilik dan tamu.

6. Paviliun untuk mengadakan jamuan makan
Banyak orang mengundang pulang ke sebuah perjamuan, mereka akan mengganggu penghuni rumah. Anda harus membersihkan rumah agar terlihat bagus. Beberapa orang juga merasa antipati ketika tamu melihat bagian dalam rumah mereka karena kepribadian mereka dapat terungkap.

Akan lebih mudah menggunakan gazebo dengan dapur terbuka dan meja makan untuk menghibur tamu dalam jumlah besar.

7. Paviliun bergaya modern
Seiring waktu, tren dan kebutuhan arsitektur, paviliun tidak lagi harus dipisahkan dari bangunan utama rumah. Anda dapat melakukannya di bagian atas bangunan utama rumah dengan akses yang berbeda. Paviliun semacam ini cocok untuk rumah dengan dua keluarga kecil, misalnya, antara saudara.

Paviliun 8 sebagai stand makanan
Memiliki toko Anda sendiri, seperti restoran atau toko dengan desain toko yang menarik akan baik jika lokasi Anda dekat dengan rumah. Anda dapat menghemat tarif dan waktu mengemudi. Juga, Anda tidak perlu khawatir tentang menemukan lahan baru untuk membangun lebih banyak bisnis. Ideal untuk Anda bahwa Anda hanya memulai bisnis kecil!

Related Posts