Rumah

Yuk, Buat Rumah Impian Makin Gaya Dengan Pola Ubin Keramik!

Ubin keramik adalah salah satu bahan permukaan konvensional yang paling populer. lantai keramik fasad, dinding ubin dan bahkan rumah-rumah dapat dirancang dengan pilihan pola dan warna.

Selain warna, tekstur dan motif, ubin keramik dapat menarik dan maksimal adalah pola instalasi. ubin keramik dapat dirakit tidak hanya dengan pola grid yang teratur tradisional, tetapi juga dapat diberikan dengan berbagai pola yang menarik.

Berikut adalah pola yang berbeda dari instalasi ubin keramik yang dapat meningkatkan penampilan interior atau eksterior rumah Anda!

1. Ubin keramik dengan pola bata bertumpuk
Pola pertama untuk ubin keramik adalah sangat umum dan sangat umum digunakan dalam penggunaan keramik ubin meteran. Namun, ini tidak berarti bahwa pola penyediaan tidak dapat diterapkan untuk jenis lain dari ubin keramik.

Cara compiler cukup sederhana, yaitu, menempatkan pola mosaik sebagai alternatif desain bata. Untuk bata memiliki papan persegi panjang atau ukuran, pola mirip dengan pengaturan batu bata dapat dimodifikasi, seperti dalam sebuah ubin vertikal pengaturan, dan juga melalui lebih celah.

Komposisi pengaturan ini cocok untuk jenis motif keramik papan kayu untuk menambahkan tekstur sebagai lantai kayu asli. Selain itu, pola ini umumnya diterapkan ke daerah-daerah yang rentan terhadap daerah lembab seperti kamar mandi ubin keramik dapur dan ruang luar dari rumah.

2. Ubin keramik dengan desain herringbone
Dinamakan pola tulang ikan, karena pola susunan ubin keramik memang menyerupai struktur fishtail kerangka. Susunan ubin ini keramik baru dapat diimplementasikan dalam ubin memiliki ukuran dan bentuk persegi panjang.

Dengan pola yang lebih dinamis, pola keramik ini sering dilaksanakan di dinding atau di dinding belakang dapur. Namun, tak sedikit juga memilih ubin pola bagaimana Anda mempersiapkan untuk ubin lantai.

Untuk aplikasi di dinding, Anda juga dapat menggunakan pola ini untuk mentransfer efek visual ke kamar, Anda tahu. pola vertikal langsung memberi kesan ruang atas dan pola berorientasi horizontal untuk memberikan kesan ruang yang lebih besar.

3. Ubin keramik dengan desain Anyam
mengikuti pola pembuatan ubin keramik ini juga cocok untuk aplikasi untuk ubin keramik yang berbentuk persegi panjang dan ukuran. Pola menempatkan ini bersama-sama juga bisa sangat sederhana, namun mampu menyediakan instalasi desain yang berbeda dari lantai tradisional penampilan rumah.

Saat memasang ubin berpasangan bergantian horizontal dan horizontal, pola ubin keramik yang lebih menarik dan dinamis diperoleh.

4. Ubin keramik dengan pola kincir angin
Pola ubin keramik, diatur seperti kincir angin karena ini adalah tata letak pola yang cukup rumit, namun mampu memberikan tampilan lebih dinamis dan hidup dari ubin keramik.

Untuk membuat pola ini, Anda memerlukan setidaknya dua jenis ukuran keramik dan mengatur mereka sebagai pabrik. Selain dua ukuran yang berbeda, Anda juga bisa bermain dengan set yang berbeda warna untuk penampilan desain lantai berwarna-warni.

5. Pola Ubin Keramik Mix and Match
Setelah memahami empat pola pemasangan ubin di atas keramik kini Anda dapat membuat pencampuran dan membagi kombinasi pola aksesoris mosaik.

Dan pola produksi herringbone sebagai frame dan pabrik sebagai pusat ruangan. Jangan lupa, Anda juga bisa bermain dengan ukuran, warna dan tekstur ubin untuk membuat finish keramik jauh lebih menarik.

Ternyata ada banyak hal yang tidak dapat menjelajahi sebagai lantai atau dinding saat menggunakan bahan keramik di dalam. Tentu saja, jangan lupa untuk menyesuaikan pola warna keramik, motif dan ukuran dan bentuk ubin keramik Anda akan menggunakan, ya.

Related Posts